PRODI PONOROGO DALAM CAPACITY BUILDING POLKESMA 2022

Setelah absen selama 2 tahun dikarenakan pandemi covid-19, maka tahun ini 2022, Capacity Building kembali diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Malang, diikuti oleh karyawan seluruh prodi dan jurusan yang ada. CB kali ini mengambil Semarang sebagai lokasi pelaksanaannya, tepatnya di Metro Park View Hotel kawasan Kota Lama Semarang. Ada yang berbeda CB kali ini dibanding dengan CB tahun tahun sebelumnya. Kalau ditahun sebelumnya acara digelar secara bersamaan, maka tahun ini, acara dilaksanakan secara bergiliran per unit kerja. (Jurusan).

Prodi Ponorogo bersama Bpk. Kajur Keperawatan

Secara garis besar , acara meliputi: Pembukaan, outbond, motivasi dan yang tak kalah dan selalu dinanti adalah Malam Perform. Masing-masing prodi menampilkan perform terbaiknya pada malam Gala dinner.

OutBond-Kerjasama

Prodi Ponorogo menampilkan drama musikal yang mengusung cerita legenda “Suminten Edan” yaitu kisah perjodohan Rara Suminten Putri Warok Gunoseco dan Rara Cempluk Warsiyah putri dari Warok Suromenggolo dengan Raden Mas Subroto putra bupati Trenggalek, Prabu Notokusumo. Para tokoh inti dan pendukung seluruhnya diperankan oleh karyawan Prodi D3 Keperawatan Kampus Ponorogo.

Perform Prodi Ponorogo – Drama Musikal Suminten Edan

Tidak sia-sia perjuangan yang dilakukan dalam waktu yang terbatas, kali ini prodi Ponorogo menggondol predikat “Paling Favorit” dalam penampilan perform pada acara CB di Semarang ini.
Terimakasih kepada seluruh karyawan dan semua pihak yg telah mendukung.

Perform Prodi Ponorogo menggondol Predikat Tim Paling favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *