PENGABMAS PRODI PONOROGO DI DESA NAMBANGREJO SUKOREJO PONOROGO

Dalam rangka menjalankan Tri dharma perguruan tinggi, utamanya dalam bidang Penelitian dan pengabdian masyarakat, Poltekkes kemenkes malang prodi d3 keperawatan Kampus Ponorogo melaksanakan program Pengabdian Masyarakat berkelanjutan di desa Nambangrejo kecamatan Sukorejo kabupaten ponorogo.
Pengabmas kali ini mengusung tema Menuju Eliminasi TBC.

 

Serangkaian kegiatan telah dan akan dilaksanakan di desa Nambangrejo, termasuk di dalamnya adalah penandatanganan komitment bersama kegiatan pengabmaas berkelanjutan “menuju eliminasi TBC” yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 September 2022 ini.

Hadir pada acara tersebut Direktur Poltekkes Malang, Kapus penelitian dan pengabmas Polkesma , Kaprodi Ponorogo, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, perangkat desa Nambangrejo, Kepala Puskesma Sukorejo beserta jajarannya tokoh dan elemen mayarakat desa nambang rejo .

Pada kesempatan ini pihak prodi ponorogo juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada mayarakat tentang seluk beluk dan pencegahan penyakit TBC Harapannya dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan semakin bertambah wawasan dan sadar akan bahaya penyakit TBC.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *