TALK SHOW PRODI PONOROGO BERSAMA RADIO SONGGOLANGIT

Memenuhi kebutuhan masyarakat  akan informasi yang detail tentang keberadaan perguruan tinggi negeri kesehatan di area Ponorogo dan sekitarnya, maka hari Kamis 7 Maret 2022 telah diadakan TalkShow yang diselenggarakan oleh Polkesma Kampus Ponorogo. Acara ini disiarkan langsung melalui Radio Songgolangit Ponorogo 99,2 FM dan juga Streaming live di Facebook Radio songgolangit. Acara ini merupakan salah satu sarana promosi Poltekkes Malang, yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

 

Talkshow kali ini menghadirkan Bapak Sumi Dwi Antono, S.Kep., Ns., S.H., M.Kep selaku Ketua Program Studi D3 Keperawatan Kampus Ponorogo, Bapak Heru Wiratmoko, S.Kep., Ns.,  M.Kep dan penanggung jawab Teknologi Informasi Kampus Ponorogo Bpk. Marsudi, S.T.

Pelaksanaan talkshow kali ini bersamaan dengan kegiatan SPMB, Penerimaan Mahasiswa Baru. Oleh Karenanya tema kali ini adalah tatacara pendaftaran Mahasiswa Baru. Disampaikan oleh pak Heru selaku sub koordinator kemahasiswaan bahwa ada tiga jalur penerimaan mahasiswa baru yaitu Jalur PMDP, jalur SIMAMA dan jalur Mandiri. Bapak Anton yang merupakan Ketua Program Studi D3 Keperawatan Ponorogo menyampaikan dan memaparkan tentang jurusan dan prodi yang ada di Pokesma juga keunggulan polkesma dari kampus yang lain. Pak Marsudi yang merupakan penanggung jawab Teknologi Informasi Prodi Ponorogo, tentunya lebih banyak memaparkan tentang tatacara pendaftaran dan tahapan secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *