UPACARA HARI LAHIR PANCASILA DI PRODI D3 KEPERAWATAN (KAMPUS KAB. PONOROGO) 2023

Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan berbondong dengan semangat memenuhi lapangan olahraga Poltekkes Malang Prodi D3 Keperawatan (Kampus Kab. Ponorogo) tempat Upacara bendera dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila dilaksanakan.  Upacara dilaksanakan bertepatan pada hari Kamis 1 Juni 2023.

Ketua Program Studi D3 Keperawatan (Kampus Kab. Ponorogo) ibu Endang Purwaningsih, S.Kep., Ns., M.Kep bertindak sebagai pembina upacara kali in menyampaikan pidatonya berkaitan dengan tema peringatan yaitu: Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global.

 

Beliau menyampaikan bahwa tema peringatan tahun ini sangat selaras dengan Visi Misi Poltekkes Malang yaitu Beradab dan berdaya saing global. Tentunya ini akan memberikan energi tersendiri bagi poltekkes Malang utamanya prodi D3 Keperawatan (Kampus Kab. Ponorogo) dalam mewujudkan Visi Misi tersebut.

Sampai dengan tahun 2023 , Poltekkes Malang Kampus Kab. Ponorogo telah meyelenggarakan beberapa event internasional semisal seminar, atau kuliah pakar dengan narasumber dari negara tetangga. Prestasi lomba berskala internasional juga telah banyak diraih oleh mahasiswa aktif Kampus Ponorogo.

#Aktualisasi Pancasila, Energi Pertumbuhan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *